Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah 70 Offroader yang Berpeluang Jadi Juara Final Kejurnas Adventure Offroad 2023 Individual Non Winch Yogyakarta


OFFROADJEPARA.com
- Gelaran final Kejurnas Adventure Offroad 2023 Individual dan Team Non Winch akan digelar pada tanggal 9-10 Desember 2023 di Sirkuit Adventure Offroad Yogyakarta. Ajang ini akan memperebutkan gelar juara nasional bagi para pembalap terbaik di Indonesia.

Berdasarkan starting list yang telah dirilis oleh Panitia, terdapat 70 pembalap yang akan bertanding di kelas Individual dan sedangkan  yang akan bertanding di kelas team akan dirilis Minggu siang. Para pembalap tersebut berasal dari berbagai wilayah di Indonesia, termasuk DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera, dan NTB.

Berikut adalah 70 pembalap yang berpeluang menjadi juara final Kejurnas Adventure Offroad 2023 Individual dan Team Non Winch Yogyakarta:

Kelas Individual Non Winch

G1 1000cc

G2 Under

G3 Upper

G4 FFA

Final Kejurnas Adventure Offroad 2023 Individual dan Team Non Winch Yogyakarta akan menjadi ajang yang sangat menarik untuk disaksikan. Para pembalap akan saling beradu kemampuan untuk menjadi yang terbaik dan meraih gelar juara nasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News. Simak breaking news dan berita pilihan dari offroadjepara.com di di kanal Telegram “Offroad Jepara 4WD”. Klik https://t.me/offroadjeparaa untuk bergabung. Anda perlu meng-instal aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Post a Comment for "Inilah 70 Offroader yang Berpeluang Jadi Juara Final Kejurnas Adventure Offroad 2023 Individual Non Winch Yogyakarta"