Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jadwal Lengkap Kejurnas Adventure Offroad IMI 2024

Dek Ray bakal tampil mengejutkan di 2024 dengan manajemen baru tim mereka. @offroadjepara

OFFROADJEPARA.com - Jadwal Kejurnas Adventure Offroad IMI 2024. sebanyak 3 putaran Kejurnas Adventure Offroad telah selesai digelar pada tahun 2023.

Kini para offroader dan tim bersiap untuk menyiapkan kendaraan untuk mengikuti Kejurnas Adventure Offroad IMI 2024.  Kejurnas Adventure Offroad 2024 bakal dibagi menjadi dua kejuaraan yakni Kejuaraan Individual Non Winch dan Team Non Winch.

Salah satu offroader nasional, Dek Ray asal Bali bakal membawa kejutan baru untuk Kejurnas Adventure Offroader tahun ini. Dilansir dari Hayu Oprud Official, Ia telah menyiapkan managemen  baru yang diberi nama DXR Racing Manajemen. Dengan dibentuknya DXR Racing Manajemen bakal ada offroader baru yang akan bergabung.

Sementara itu Ikatan Motor Indonesia telah merilis kalender Kejuaraan Adventure Offroad yang diunggah dalam kanal website resmi mereka. Sebanyak 3 seri Kejurnas Adventure Offroad Individual dan Team Non Winch IMI bakal digelar selama tahun 2024.

Berikut Jadwal Lengkap Kejurnas Adventure Offroad Individual dan Team Non Winch 2024 :

  • Putaran 1 : Sukabumi, Jawa Barat ( 10 - 11 Agustus 2024 )
  • Putaran 2 : Lampung ( 7 - 8 September 2024)
  • Putaran 3 : Yogyakarta ( 26 - 27 Oktober 2024)

Adapun rancangan kalender mobil Ikatan Motor Indonesia tahun 2024 dapat diunduh disini. Jadwal sebagaimana diatas dapat berubah ubah sewaktu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News. Simak breaking news dan berita pilihan dari offroadjepara.com di di kanal Telegram “Offroad Jepara 4WD”. Klik https://t.me/offroadjeparaa untuk bergabung. Anda perlu meng-instal aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Post a Comment for "Jadwal Lengkap Kejurnas Adventure Offroad IMI 2024"