Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Regulasi Adventure Offroad 2024 Ikatan Motor Indonesia

OFFROADJEPARA.com - Pimpinan Pusat Ikatan Motor Indonesia telah merilis regulasi kejuaraan adventure offroad tahun 2024. Regulasi ini disusun dalam buku yang berjudul Peraturan Adventure Offroad Ikatan Motor Indonesia Edisi 2024.

Regulasi adventure offroad yag disusun terdiri dari 30 pasal yang membahasa tentang tata cara dan persyaratan dala kejuaraan adeventure offroad. Selain itu dalam buku ini juag terdapat Pengurus Komisi Adventure Offroad IMI Pusat 2024 diantaranya : 

Ketua : Anto Bambang Utoyo

Anggota : 

  1. Emir Irwan,
  2. Azis Yurianto,
  3. Candra Dewana,
  4. Eri Rinzani,
  5. Jim Sudaryanto,
  6. Gladys Raditya Sartika
Kemudian dalam buku tersebut juga dilampirkan kalender kejuaraan nasional adventure offroad yang akan berlangsung selama tahun 2024 diantaranya : 
  1. Seri 1 Jawa Barat
  2. Seri 2 Lampung
  3. Seri 3 Yogyakarta
Adapun  kalender kejuaraan nasional yang dirilis Ikatan Motor Indonesia dapat berubah sewaktu waktu. Berikut Buku Peraturan Adventure Offroad Ikatan Motor Indonesia Edisi 2024 yang diunduh dari website resmi IMI : 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News. Simak breaking news dan berita pilihan dari offroadjepara.com di di kanal Telegram “Offroad Jepara 4WD”. Klik https://t.me/offroadjeparaa untuk bergabung. Anda perlu meng-instal aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Post a Comment for "Regulasi Adventure Offroad 2024 Ikatan Motor Indonesia"