Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

IOF National Championship 2024 : Petualangan Offroad Menanti, Format Masih Teka-teki

Kejurnas IOF National Championship 2024: Tantangan Offroad Menanti

OFFROADJEPARA.com - Para pecinta offroad bersiaplah! Kejutan seru menanti di IOF National Championship 2024. Event bergengsi ini siap menggebrak kembali dengan petualangan offroad yang menantang. Namun, format acaranya masih menjadi teka-teki.

Coming Soon Kejurnas IOF National Championship 2024

Kabar gembira ini diumumkan oleh Asnan Tengil, selaku Ketua Divisi 4x4, melalui cuitannya di akun Facebook pada tanggal 7 Februari 2024. "Mulai coba merangkai," tulisnya singkat namun penuh makna. Pengumuman ini disambut antusias oleh para penggemar offroad yang tak sabar menantikan kepastian format dan jadwal pelaksanaannya.

Meskipun detailnya masih dirahasiakan, pamflet IOF National Championship 2024 telah beredar dengan tulisan "Soon". Hal ini semakin meningkatkan rasa penasaran dan antusiasme para peserta. 

Pertanyaannya adalah, apakah format eventnya akan menggunakan format racing adventure winch atau non-winch? serta Apakah akan ada banyak seri, seperti tahun-tahun sebelumnya atau hanya beberapa. IOF (Indonesia Offroad Federation) dikenal selalu menghadirkan kejutan dan format baru dalam setiap penyelenggaraan National Championship. Tahun ini pun diprediksikan tak kalah seru.

Para peserta diimbau untuk terus memantau informasi terbaru di media sosial IOF dan bersiap diri untuk berpetualang di medan offroad yang menantang. Adrenalin bakal kembali membara di IOF National Championship 2024. Nantikan pengumuman resminya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News. Simak breaking news dan berita pilihan dari offroadjepara.com di di kanal Telegram “Offroad Jepara 4WD”. Klik https://t.me/offroadjeparaa untuk bergabung. Anda perlu meng-instal aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Post a Comment for "IOF National Championship 2024 : Petualangan Offroad Menanti, Format Masih Teka-teki"