Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Offroader LMBN RGK Antajaya Pimpin Kejurnas IMI Adventure Offroad 2023 Individual Non Winch

3 Offroader LMBN RGK Antajaya Sukses Pimpin Kelas G4 FFA

OFFROADJEPARA.com - Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Adventure Offroad 2023 Individual dan Team Non Winch telah sukses digelar Ikatan Motor Indonesia (IMI) selama tiga seri di tahun 2023. Dari tiga seri yang digelar telah membawa Tim LMBN RGK Antajaya yang terdiri dari Wahyu lamban Jatmiko, Ridha Giwangkara, dan Aldhy Aldrial R.S meraih juara umum di kelas G4 FFA individual maupun team Upper non winch.

Ketua Kelas FFA, Ridha Giwangkara Pimpin Kelas G4 FFA Kejurnas Adventure Offroad 2023. @offroadjepara

Offroader asal Bogor berhasil memimpin pertama dikelas FFA, namun naas diseri terakhir yang berlangsung di Yogyakarta ia belum mampu meraih podium. Meskipun begitu diseri pertama dan kedua ia berhasil mengunci poin dikelas FFA, dari tiga seri yang diikuti ia berhasil mengumpulkan poin sebesar 63. 

Offroader dengan nomor lambung 055 sukses memimpin kelas FFA kejurnas IMI Adventure Offroad 2023 dengan tubular V8 LS Strokernya. Ridha telah menjadi pelopor untuk rekan offroader dikelas G3 maupun G4 untuk meningkatkan tubularnya menggunakan mesin LS Stroker.

Wahyu Lamban Jatmiko, Kepala Sekolahnya para offroader. @offroadjepara
Diposisi kedua, Wahyu Lamban Jatmiko asal Yogyakarta berhasil mengumpulkan poin sebesar 40, poinnya meningkat setelah berhasil menduduki posisi pertama di final round kejurnas Adventure Offroad 2023 Yogyakarta. 

Wahyu Lamban Jatmiko yang dijuluki Kepala Sekolah menunjukan peforma yang terbaik di seri terakhir dengan tubular yang didesain secara khusus olehnya. 

Offroader asal Kota Palopo, Sulawesi Selatan Aldhy Aldrial R.S. @offroadjepara
Aldhy Aldrial Rivaldy Somalinggi dengan nomor lambung 072, dengan total poin 38 berhasil menduduki posisi ketiga setelah selisih 2 poin dengan Wahyu Lamban Jatmiko.  Diseri terakhir Yogyakarta nampaknya nasib kurang beruntung diraih oleh Aldhy Aldrial sehingga ia menempati posisi ketiga pada klasemen akhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News. Simak breaking news dan berita pilihan dari offroadjepara.com di di kanal Telegram “Offroad Jepara 4WD”. Klik https://t.me/offroadjeparaa untuk bergabung. Anda perlu meng-instal aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Post a Comment for "3 Offroader LMBN RGK Antajaya Pimpin Kejurnas IMI Adventure Offroad 2023 Individual Non Winch"