Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jimny Jangkrik Jepara Rayakan Anniversary ke-5 dengan Country Road

OFFROADJEPARA.com - Komunitas Jimny Jangkrik Jepara merayakan anniversary ke-5 dengan kegiatan country road. Kegiatan tersebut diikuti oleh sekitar 50 anggota Jimny Jangkrik Jepara dari berbagai wilayah di Jepara dan sekitarnya.

Kegiatan country road dimulai dari Halaman Hotel Palm Beach and Resort Bandengan, pada pagi hari. Para peserta menyusuri jalur offroad yang menantang di kawasan Pantai Mororejo, Duma Garden, Sungai Mambak dan Alas Suwawal Timur. Jalur tersebut memiliki medan yang beragam, mulai dari tanjakan, turunan, hingga tikungan tajam.

Peserta country road tampak antusias mengikuti kegiatan tersebut. Mereka saling bantu-membantu untuk melewati medan yang sulit. Selain itu, mereka juga saling menyemangati agar tidak menyerah.

Kegiatan country road berakhir pada siang hari di Wana Wisata Pandan Arum Suwawal Timur. Para peserta menikmati hiburan musik yang disediakan panitia sambil melepas lelah setelah berkendara selama berjam-jam.

Ketua Jimny Jangkrik Jepara, Junaidi Samad, mengatakan bahwa kegiatan anniversary ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memperingati ulang tahun Jimny Jangkrik Jepara yang ke-5.

"Alhamdulillah, kita bisa merayakan anniversary ke-5 Jimny Jangkrik Jepara dengan lancar. Terima kasih kepada semua anggota yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini," kata Samad.

Agus berharap agar Jimny Jangkrik Jepara dapat terus berkembang dan menjadi komunitas yang solid. Selain itu, ia juga berharap agar Jimny Jangkrik Jepara dapat terus berkontribusi di dunia offroad.

Berikut dokumentasi lengkap kegiatan Country Road dalam rangka Anniversary ke-5 Jimny Jangkrik Jepara : 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News. Simak breaking news dan berita pilihan dari offroadjepara.com di di kanal Telegram “Offroad Jepara 4WD”. Klik https://t.me/offroadjeparaa untuk bergabung. Anda perlu meng-instal aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Post a Comment for "Jimny Jangkrik Jepara Rayakan Anniversary ke-5 dengan Country Road"