Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Polres Jepara Gelar Syiar Ramadhan Berbagi Takjil dan Buka Bersama Komunitas Offroad

Sinergi Polres Jepara dan Komunitas Offroad Semarakkan Ramadhan dengan Berbagi Takjil dan Buka Bersama. Dok. Polres Jepara

OFFROADJEPARA.com - Polres Jepara menyelenggarakan kegiatan Syiar Ramadhan yang bertajuk "Berbagi Takjil dan Buka Bersama" pada Sabtu, 30 Maret 2024. Kegiatan ini menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan antara Polres Jepara dengan masyarakat, khususnya komunitas offroad Land Cruiser Jepara Community (LCJC).

Kegiatan diawali dengan fun offroad keliling pesisir pantai Perawean Jepara. Para peserta offroad beradu ketangkasan melintasi medan yang menantang sambil menikmati keindahan alam pesisir Jepara. Fun offroad ini juga menjadi ajang bagi para pecinta alam untuk menjelajahi potensi wisata di Jepara.

Setelah menempuh perjalanan selama kurang lebih 2 jam, para peserta offroad finish di Jalan Kartini Jepara. Di lokasi ini, Polres Jepara dan LCJC membagikan 200 paket nasi box dan makanan ringan  kepada masyarakat sekitar. Antusiasme masyarakat terlihat dari banyaknya yang antri untuk mendapatkan nasi box dan makanan ringan tersebut. 

"Alhamdulilah, hari ini kita keluarga besar Polres Jepara bersama dengan komunitas Toyota Land Cruisher Jepara bisa berbagi kebahagiaan dengan warga Jepara dan pengguna jalan. Kita berbagi nasi kotak dan takjil untuk berbuka puasa dan semoga mendapat berkah di Ramadan tahun ini," ujar Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan

Dalam sambutannya, Kapolres Jepara menyampaikan bahwa kegiatan Syiar Ramadhan ini  ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan bersama masyarakat di bulan suci Ramadan, khususnya bagi para pengguna jalan yang mungkin terlewatkan kesempatan untuk berbuka puasa bersama keluarga.

"Semoga berkah dan bermanfaat terutama bagi para sopir yang tidak bisa berbuka puasa bersama keluarga. Tetap patuhi tata tertib dan aturan berlalu lintas, ingat keluarga menanti di rumah," imbau Kapolres Jepara.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News. Simak breaking news dan berita pilihan dari offroadjepara.com di di kanal Telegram “Offroad Jepara 4WD”. Klik https://t.me/offroadjeparaa untuk bergabung. Anda perlu meng-instal aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Post a Comment for "Polres Jepara Gelar Syiar Ramadhan Berbagi Takjil dan Buka Bersama Komunitas Offroad"