Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

IMI x IOF Challenge 2024 : Kolaborasi Spektakuler Kompetisi Adventure Offroad Indonesia

OFFROADJEPARA.com - Penggemar offroad bersiaplah! Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Indonesia Offroad Federation (IOF) akan menggelar IMI x IOF Challenge 2024, sebuah kejuaraan adventure offroad individual yang menjanjikan petualangan seru dan penuh tantangan.

Kejuaraan adventure offroad ini akan mempertandingkan 4 kategori kelas kendaraan:

  1. G1 1000cc: Untuk kendaraan dengan mesin 1000cc ke bawah.
  2. G2 Under: Untuk kendaraan dengan mesin 1001cc - 2500cc.
  3. G3 Upper: Untuk kendaraan dengan mesin 2501cc - 4800cc
  4. FFA: Kelas bebas untuk mesin diatas 4801cc

Informasi resmi mengenai tanggal dan tempat pelaksanaan event masih belum diumumkan. Namun, akun Instagram resmi Indonesia Offroad Federation (@indonesiaoffroadfederation) pada tanggal 9 April 2024 telah membocorkan teaser event dengan gambar bertuliskan IMI x IOF Challenge Coming Soon.

IMI x IOF Challenge 2024 akan menjadi ajang bagi para offroader untuk menunjukkan kemampuan dan ketangguhan mereka dalam menaklukkan medan off-road yang menantang. Peserta akan diuji kemampuannya dalam navigasi, teknik mengemudi, dan kerja sama tim.

Bagi para pecinta otomotif dan petualangan, IMI x IOF Challenge 2024 adalah event yang tidak boleh dilewatkan. Nantikan informasi selanjutnya mengenai tanggal, tempat, dan pendaftaran event ini. Siapkan diri Anda untuk petualangan offroad yang tak terlupakan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News. Simak breaking news dan berita pilihan dari offroadjepara.com di di kanal Telegram “Offroad Jepara 4WD”. Klik https://t.me/offroadjeparaa untuk bergabung. Anda perlu meng-instal aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Post a Comment for "IMI x IOF Challenge 2024 : Kolaborasi Spektakuler Kompetisi Adventure Offroad Indonesia"