Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jangan Lewatkan! Live Musik Spektakuler di Jogjakarta Offroad Challenge (JORC) Edisi ke-9!

Sleman, OFFROADJEPARA.com - Para pecinta musik di Sleman dan sekitarnya bersiaplah untuk dihibur dengan pertunjukan musik spektakuler di Jogjakarta Offroad Challenge (JORC) Edisi ke-9! Acara ini akan dimeriahkan oleh sederet musisi ternama, seperti Roy Jeconiah ft Feel Good, Dianna Dee ft Om Botuna DIMENSION, Uci Farantika, Uut Selly, Aini, dan Rahma.

Live musik ini akan diadakan pada Sabtu, 4 Mei 2024 pukul 15.00 - 22.00 WIB di Buper Karang Pramuka Kaliurang, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Jadi, catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan!

JORC Edisi ke-9 tidak hanya menawarkan pertunjukan musik yang seru, tetapi juga berbagai kegiatan menarik lainnya, seperti offroad adventure dan RC.  Acara ini adalah kesempatan yang tepat untuk menikmati akhir pekan bersama keluarga dan teman sambil menikmati keindahan alam Yogyakarta. Acara hiburan ini bersifat gratis.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menyaksikan Live Musik Spektakuler di Jogjakarta Offroad Challenge (JORC) Edisi ke-9!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News . Simak breaking news dan berita pilihan dari offroadjepara.com di di kanal Telegram “Offroad Jepara 4WD”. Klik https://t.me/offroadjeparaa untuk bergabung. Anda perlu meng-instal aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Post a Comment for "Jangan Lewatkan! Live Musik Spektakuler di Jogjakarta Offroad Challenge (JORC) Edisi ke-9!"