Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

JORC Edisi ke-9 Dimulai! Scrutineering Peserta Ekspedisi Mataram Digelar di Pantai Tall Wolu Hari Ini

Pantai Tall Wollu Bantul menjadi lokasi start JORC IX 2024. @wahyulamban

Bantul, OFFROADJEPARA.com - Riuh gemuruh mesin dan semangat para offroader mewarnai Pantai Tall Wolu Bantul Yogyakarta hari ini. Tepat pada tanggal 29 April 2024, JORC (Jogja Offroad Challenge) Edisi ke-9 dengan tema "Ekspedisi Mataram" resmi dimulai. Acara ini akan membawa para peserta dalam petualangan seru menjelajahi keindahan alam Jawa Tengah selama 7 hari, dari 30 April hingga 5 Mei 2024.

Sebelum memulai petualangan, para peserta harus melewati proses scrutineering yang ketat. Scrutineering ini bertujuan untuk memastikan kelayakan kendaraan dan kesiapan peserta untuk mengikuti rute yang menantang. Hari ini, 125 kendaraan offroad dari berbagai daerah di Indonesia memadati area scrutineering di Pantai Tall Wolu.

Scrutineering Peserta JORC-IX di Pantai Tall Wolu. @wahyulamban

Proses scrutineering JORC Edisi ke-9 ini memastikan bahwa semua kendaraan yang mengikuti acara ini dalam kondisi prima dan sesuai dengan regulasi yang telah ditetapkan.  Rute JORC Edisi ke-9 ini akan melewati berbagai medan yang berat, mulai dari perbukitan, hutan, hingga sungai.

Antusiasme para peserta JORC Edisi ke-9 ini sangatlah tinggi. Terbukti dengan banyaknya peserta yang datang dari berbagai daerah di Indonesia. Hal ini menunjukkan bahwa JORC telah menjadi salah satu event offroad terbesar dan paling bergengsi di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News . Simak breaking news dan berita pilihan dari offroadjepara.com di di kanal Telegram “Offroad Jepara 4WD”. Klik https://t.me/offroadjeparaa untuk bergabung. Anda perlu meng-instal aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Post a Comment for "JORC Edisi ke-9 Dimulai! Scrutineering Peserta Ekspedisi Mataram Digelar di Pantai Tall Wolu Hari Ini"