Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ngalas Bareng dan Baksos SKIn Chapter Jepara Siap Digelar di Bumiharjo Jepara | 1 - 2 Juni 2024

Ngalas Bareng dan Baksos Siap Digelar SKIn Chapter Jepara. @offroadjepara

Jepara, OFFROADJEPARA.com - Komunitas Suzuki Katana Jimny Indonesia (SKIn) Chapter Jepara menggelas county road (CR) offroad yang bertajuk Ngabar #2 Ngalas Bareng dan Baksos Pembangunan Masjid di Desa Bumiharjo Keling Jepara pada 1-2 Juni 2024.

Ngalas Bareng dan Baksos SKIn Chapter Jepara merupakan event lanjutan Offroader Baksos Bareng yang telah digelar pada tahun lalu, tepatnya di Desa Dermolo, Keling Jepara. Ngalas Bareng dan Baksos SKIn Chapter Jepara ini akan menjadi ajang bagi para pecinta offroad untuk menaklukkan medan menantang di alas karet Jepara, sekaligus berpartisipasi dalam kegiatan sosial pembangunan masjid. 

Dilansir dari Panitia, 85% jalur yang dibuat oleh Agus Beruk dan kawan kawan merupakan jalur baru yang belum pernah digunakan untuk event. Para peserta akan diajak untuk menjelajahi berbagai medan, mulai dari tanjakan terjal, bebatuan licin, sungai hingga lumpur basah. Acara ini terbuka untuk semua jenis kendaraan offroad, tidak hanya Suzuki Katana Jimny.

Pamflet Ngalas Bareng dan Baksos SKIn Chapter Jepara. @offroadjepara
Ngalas Bareng dan Baksos SKIn Chapter Jepara menjadi bukti bahwa komunitas offroad tidak hanya tentang kesenangan pribadi, tapi juga tentang kepedulian terhadap sesama. SKIn Chapter Jepara menunjukkan bahwa komunitas offroad bisa menjadi agen positif dalam membantu masyarakat.

Panitia Ngalas Bareng dan Baksos SKIn Chapter Jepara membuka dua kategori jalur offroad yang dapat diikuti oleh peserta diantaranya jalur Extreme 4x4 dan Fun 4x2. Lokasi start dan finish bertempat Lapangan Dermayu Bumiharjo Keling, Jepara Jawa Tengah. Start CR untuk kategori Extreme 4x4 akan dimulai pada hari Sabtu, 1 Juni 2024 pukul 13.00 WIB. Sedangkan untuk kategori Fun 4x2 dimulai pada hari Minggu, 2 Juni 2024 Pukul 08.00 WIB.

Pendaftaran Ngalas Bareng dan Baksos SKIn Chapter Jepara dapat dilakukan melalui nomor rekening Bank Syariah Indonesia (BSI) 8403214610 a.n ARIS FATONI. Biaya pendaftaran sebesar Rp250.000 dengan fasilitas merchandise 1 buag Tshirt dan stiker event.

Desain Tshirt Ngalas Bareng dan Baksos SKIn Chapter Jepara. @offroadjepara

Informasi lebih lanjut seputar event Ngalas Bareng dan Baksos SKIn Chapter Jepara peserta dapat menghubungi panitia melalui nomor Whatsapp dibawah ini : 
  • Agus Beruk 0823 2299 7676
  • Ali Ahmadi 081 2256 6934
  • Khanafi 0877 4642 9077
Ngalas Bareng dan Baksos SKIn Chapter Jepara adalah kesempatan yang tepat untuk menguji kemampuan offroad Anda, bersenang-senang dengan sesama pecinta offroad, dan sekaligus membantu masyarakat yang membutuhkan. Tunggu apa lagi? Segera daftarkan diri Anda dan jadilah bagian dari petualangan seru dan bermakna ini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News. Simak breaking news dan berita pilihan dari offroadjepara.com di di kanal Telegram “Offroad Jepara 4WD”. Klik https://t.me/offroadjeparaa untuk bergabung. Anda perlu meng-instal aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Post a Comment for "Ngalas Bareng dan Baksos SKIn Chapter Jepara Siap Digelar di Bumiharjo Jepara | 1 - 2 Juni 2024"